Jumat, Februari 09, 2018

Herborist Aromatherapy Roll On Lavender || Healthy Review by Farida Asadi

Edit Posted by with 4 comments
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Semangat pagi !!!

Cuaca akhir-akhir ini memang sedang tidak bersahabat. Hujan seharian dan kadang malah mengakibatkan banjir. Nah, saat musim hujan seperti ini berbagai macam penyakit mulai menyerang kita seperti pusing, pilek hingga masuk angin. Kalau kita tidak hati-hati dalam menjaga kebersihan dan kesehatan bukan tak mungkin lagi jika kita akan terserang suatu penyakit.

Bicara hujan dan banjir aku jadi teringat momen tahun 2015 di saat aku pulang kerja aku terjebak banjir. Waktu itu pulang pukul 20.00 WIB dari pabrik karena harus lembur. Badanku capek banget dan harus terjebak banjir selama berjam-jam lamanya dari  Mangkang Randu Garut sampai ke Kaliwungu. Tapi aku memutuskan untuk menginap di rumah sepupu daerah Cangkring yang waktu itu tidak banjir. Keadaan seperti inilah yang terkadang membuat aku tumbang dan jatuh sakit karena kecapekan dan kehujanan.

Tahun 2015 itulah, aku sering kali capek dan kata temenku nggak boleh dikit-dikit minum obat. Maka waktu itu bu mandor (atasanku) dan teman-teman menyarankan untuk memakai dan menggunakan Aromatherapy Roll On aja biar cepat sembuh tanpa harus minum obat. Mulai saat itu kalau aku berangkat kerja harus bawa dan sedia Aromatherapy Roll On di tas dan kantong celana untuk pertolongan pertama saat sakit dan capek melanda.

Satu bulan yang lalu aku ada acara happy factory tour bersama GRes (Gandjel Rel) di Herborist KIC dan setelah factory tour itu asik banget karena aku bisa dapat jajan dan air minum gratis terus ikutan beauty class dan yang terakhir adalah belanja. Kalo biasanya setelah aku ikut factory tour maka aku akan bekerja maka waktu itu berbeda karena setelah factory tour aku bisa berbelanja....HOOOREEE...#HappyMoment 😍😍😍 bisa belanja sekaligus ketemu langsung para blogger kece dari kota Semarang.

Nah, yang paling aku suka adalah kita bisa berbelanja di Omah Herborist dan ada testernya sekalian jadi kita nggak bakalan kecewa karena udah nyoba testernya. Waktu itu aku langsung terpikat dengan Aromatherapy Roll On. Herborist punya empat produk unggulan untuk Aromatherapy Roll On. Ada Herborist Aromatherapy Roll On Lemon, Herborist Aromatherapy Roll On Green Tea, Herborist Aromatherapy Roll On Peppermint dan Herborist Aromatherpy Roll On Lavender.

Keterangan Foto : Berbagai Macam Varian Herborist Aromatherapy Roll On

Setelah aku mencoba empat varian Aromatherapy Roll On tersebut akhirnya aku memutuskan untuk membeli Herborist Aromatherapy Roll On Lavender. Kenapa sih aku membeli Herborist Aromatherapy Roll On Lavender? Kenapa nggak varian yang lain aja? Kenapa nggak beli semua varian aja? Aku beli Herborist Aromatherapy Roll On Lavender karena emang lagi suka sama bunga Lavender yang katanya bisa bikin rileks. Kalo aku beli semua variannya duitku nggak cukup. Wkwkwkwk... Kalo beli varian lain belum tertarik aja. Mungkin lain kali atau lain waktu bisa deh ya beli varian yang lain. Karena lagi suka banget sama bunga Lavender sampai-sampai aku tiap hari kalo nyuci pakaian pakai deterjen yang mengandung ekstrak bunga Lavender. Baca juga yok kisahku saat mencuci pakaian dengan deterjen yang mengandung ekstrak bunga Lavender itu.

Baca aja : So Klin Softergent Purple Lavender,Partner Setia Untuk Merawat Hijab Pashmina Agar Tetap Lembut Wangi & Tahan Lama

Aku bakal sedikit review nih tentang Herborist Aromatherapy Roll On Lavender yang aku pakai ini. Pertama, packagingnya menurut aku menarik dan identik dengan Herborist banget yang selalu ada gambar penari Bali. Kedua adalah tutup Roll Onnya diberi label nama varian jadi nggak bakalan keliru sama varian yang lain. Ketiga yaitu keterangan lengkap terletak pada packaging kardusnya mulai dari komposisi, kegunaan, cara pemakaian, dan tanggal kadaluarsa. Packagingnya juga travel friendly jadi cocok dibawa saat bepergian atau traveling.

Keterangan Foto : Packaging Herborist Aromatherapy Roll On Lavender

Herborist Aromatherapy Roll On Lavender ini diproduksi oleh PT Merpati Mahardika yang beralamat di Jalan Raya Cisauk Legok RT 01/04 Cisauk Tangerang, Banten-Indonesia dan didistribusikan oleh PT Victoria Care Indonesia yang beralamat di Kawasan Industri Candi Blok 5A No. 8 Ngaliyan, Semarang-Indonesia.

Ada banyak manfaat yang kita dapat dari Herborist Aromatherapy Roll On Lavender seperti membantu mengurangi rasa nyeri ringan, pusing, perut kembung, gejala masuk angin, mabuk perjalanan dan wangi dari Herborist Aromatherapy Roll On Lavender ini menyegarkan sekaligus menenangkan.

Aku juga nggak khawatir lagi karena Herborist Aromatherapy Roll On Lavender ini sudah tercantum pada POM QD 113 609 991 sehingga aman untuk digunakan. Herborist Aromatherapy Roll On Lavender ini terbuat dari Propylene Glycol (73,5%), Menthol Crystal Peppermint (20%), (Mentha Piperita) Oil (1,5%) dan Flav Lavender (5%).

Cara pemakaiannya pun sangat amat mudah yaitu kita tinggal mengoleskan Herborist Aromatherapy Roll On Lavender pada bagian tubuh yang diinginkan. Kalau aku biasanya aku olesin pada bagian perut yang kembung, pinggang dan punggung yang kadang nyeri, untuk kerokan juga biasanya dan kalau pusing biasanya aku pakai di area sekitar leher dan aku hirup aroma Herborist Aromatherapy Roll On Lavender. Yang paling aku suka adalah setelah dioleskan panasnya berasa dan wangi gitu kayak pakai parfum dari bunga Lavender. Herborist Aromatherapy Roll On Lavender ini tidak boleh digunakan di area bawah hidung dan tidak boleh juga digunakan untuk anak di bawah usia 2 tahun.

Isi dari Herborist Aromatherapy Roll On Lavender ini yaitu 10 ml. Harganya pun lumayan terjangkau yaitu Rp.12.000. untuk semua jenis atau varian Herborist Aromatherapy Roll On. Tapi aku sedikit agak kecewa karena di daerah sekitarku belum ada yang menjual Herborist Aromatherapy Roll On. Nah, buat kalian yang ingin beli bisa langsung aja ke Omah Herborist dan bisa belanja apa pun produk kecantikan dari Herborist dan harganyapun akan jauh lebih murah. Asik banget kan?

Itulah sedikit cerita dan pengalamanku saat memakai Herborist Aromatherapy Roll On Lavender. Benar sekali jangan dikit-dikit minum obat tiap kali sakit. Aku juga mau mengingatkan nih karena ini lagi musim hujan jadi kita juga tetap harus merawat dan menjaga kebersihan dan kesehatan. Nah, jika masuk angin, perut kembung atau masuk angin bisa nih ya kalau langsung olesin Herborist Aromatherapy Roll On Lavender aja. So, terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita dan pengalaman aku bersama Herborist Aromatherapy Roll On Lavender. See you next time. Jika ada saran dan pertanyaan bisa langsung hubungi aku ya,

Facebook : Siti Faridah
Twitter : @sitifaridah96
Instagram : @sitifaridah43
Email : sitifaridah43@yahoo.co.id
WhatsApp : 089699892929

Sumber Foto : Koleksi Pribadi

Salam Reviewer,

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

4 komentar:

  1. pingin nyobain buat krucil2ku yang suka mabok di perjalanan ...tfs mbak

    BalasHapus
  2. Saat sakit saya juga suka banget pakai obat luar kayak Herborist Aromatherapy Roll On ini, kareka gak zuls minum obaob

    BalasHapus