Sabtu, Februari 03, 2018

Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini,Nail Polish Favorit Agar Kuku Makin Cantik & Menarik

Edit Posted by with 4 comments

Welcome to my blog...
Selamat datang di blog Rumah Pelangi...

Sejak kecil saya memang suka menghias dan mengecat kuku saya. Mulai saat saya masih berumur enam tahun,saya suka mempercantik kuku saya mulai dari cat kuku yang alami dibuat dari daun-daun bunga pacar yang ada di kampung saya.

Kalau cara yang alami dan aman mengecat kuku adalah dengan daun bunga pacar tersebut lalu ditumbuk hingga halus setelah itu tempelkan tumbukan bunga pacar di atas kuku dan tunggu sampai kering dan hasilnya kuku kita makin cantik dan berwarna kuning kunyit.

Lambat laun saya mengenal berbagai macam jenis cat kuku mulai dari cat kuku dengan harga termurah hingga harga termahal. Dulu saya hobi sekali membeli dan memakai cat kuku tapi saya tidak pernah memperhatikan apakah cat kuku yang saya gunakan itu aman atau tidak untuk dipakai oleh saya. Hingga pada suatu hari ada berita di TV yang memberitakan bahwa ada banyak penjual cat kuku yang mengoplos cat kuku dengan bahan berbahaya yang bisa mengakibatkan gangguan kesehatan para pemakainya.

Tahun lalu saya merasa bahagia karena saya dapat kiriman dari sepupu saya tercinta yang menjadi TKW di Hongkong. Saya dapat banyak kiriman mulai dari pakaian,anting-anting hingga cat kuku yang berwarna biru.

Namun cat kuku tersebut harus saya berikan kepada adiknya kakak ipar saya yang rumahnya di kota Rembang hingga kemudian saya tidak punya cat kuku lagi. Di situ kadang saya merasa sedih 😭 😭 😭

Sedih melulu kayaknya kok nggak asik gitu kan? Ya kan? Untunglah kesedihan saya tak berlangsung lama karena kini sudah ada produk cat kuku yang mempunyai banyak keunggulan yang membuat saya bahagia dan jatuh cinta dengan produk cat kukunya.

Produk cat kuku yang saya maksud adalah produk cat kuku yang memiliki berbagai macam keunggulan yaitu Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini. Lalu apa sih itu Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini?

Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini adalah cat kuku dari perusahaan ternama di dunia yaitu Oriflame. Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini ini diproduksi di India dan dijual secara eksklusif oleh PT ORINDO ALAM AYU Jakarta-Indonesia.

Apa aja nih komposisi dari Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini? Komposisi dari Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini yaitu ETHYL ACETATE,BUTYL ACETATE,NITROCELLULOSE,ACETYL TRIBUTYL CITRATE ISOPROPYL ALCOHOL,ADIPIC ACID/NEOPENTYL GLYCOL/TRIMELLITIC ANHYDRIDE COPOLYMER,STEARALKONIUM BENTONITE,STYRENE/ACRYLATES COPOLYMER,BENZOPHENON-1,N-BUTYL ALCOHOL,SILICA,DIACETANONE ALCOHOL +/- CI 15850,CI 77891.

Lalu bagaimana cara menggunakan Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini ini? Caranya sangat amat mudah yaitu pertama kita harus membersihkan kuku kita terlebih dahulu dan pastikan kuku kita sudah bersih setelah itu langsung saja buka tutup wadah dari Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini dan gunakan sebagai aplikatornya setelah itu usapkan secara merata pada bagian kuku kalian.

πŸ’…πŸ» πŸ’…πŸ» πŸ’…πŸ» πŸ’…πŸ» πŸ’…πŸ» πŸ’…πŸ» πŸ’…πŸ»

Ada beberapa alasan kenapa saya suka dan langsung jatuh cinta dengan Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini yaitu warnanya mengkilap dan tahan lama. Jadi dengan begitu kuku saya makin kinclong dan saya makin percaya diri karena kuku saya makin cantik dan menarik.

Kedua yaitu mudah kering. Biasanya ada lho cat kuku yang keringnya lama dan bikin sebel. Untungya Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini ini langsung kering aja setelah dipakai sehingga saya lebih menghemat waktu dan nggak sebel tentunya karena nggak menunggu terlalu lama.

Ketiga yaitu wadahnya Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini itu imut banget dan travel friendly gitu deh. Jadi kapan saja dan dimana saja bisa bawa Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini sekaligus memakainya.

Namun saya juga ada sedikit cerita nih ya,curhat dikit nggak apa-apa kan ya? Saya kalau pakai cat kuku itu sebulan sekali waktu saya kena tamu bulanan alias menstruasi (haid). Soalnya kalau hari-hari biasa pakai cat kuku bisa diamuk si emak plus nggak sah nanti kalau wudhu & shalat.


Setelah memakai Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini ini saya juga merasa senang karena selain mudah digunakan ternyata gampang juga untuk dihapus atau dihilangkan tanpa menggunakan remover untuk cat kuku lho.

Jika ada kelebihan pasti akan ada kekurangannya kan ya sebab di dunia ini tidak ada yang sempurna. Diantara banyaknya keunggulan Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini ini ada juga kekurangannya yaitu baunya tidak enak dan agak sedikit menyengat.

Saya sebenarnya agak khawatir ketika saya memakai Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini karena saya takut kalau Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini mengandung zat yang berbahaya bagi kesehatan. Namun kekhawatiran saya akhirnya hilang sudah karena Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini ini sudah tercantum pada BPOM Notifikasi : NA17161500948. Bahagia sekali rasanya bisa menemukan sekaligus memakai cat kuku yang aman bagi kesehatan si pemakainya. I love Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini 😘😘😘😍😍😍

Berapa nih harga dari Oriflame Pure Colour Nail Polish harganya yaitu Rp.39.900. Menurut saya lumayan mahal tapi kalau pas lagi ada promo pasti harganya akan jauh lebih murah. Pembelian juga sangat mudah sekali bisa melalui konsultan Oriflame atau chat saya langsung ke 089699892929

πŸ’•Review ProdukπŸ’•

Nama Produk : Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini

Tempat Produksi : Fiabila India Ltd.

Tempat Pembelian : Konsultan Oriflame (Chat Saya Langsung Ke 089699892929)

Harga : Rp.39.900.

Kelebihan : Mudah Digunakan,Cepat kering,Warna Mengkilap,Wadahnya Imut & Travel Friendly,Mudah Dihilangkan Dan Mudah Dihapus

Kekurangan : Baunya Menyengat

Isi : 6 ml

Sumber Foto : Koleksi Pribadi

Untuk saran & pertanyaan silahkan hubungi saya melalui :

Facebook : Siti Faridah
Twitter : @sitifaridah96
Instagram : @sitifaridah43
Email : sitifaridah43@yahoo.co.id
WhatsApp : 089699892929

4 komentar:

  1. Keren ya, jadi belinya gak perlu sepaket sama remover karena bisa ilang tanpa pakai remover. Nice review :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Jadi lebih hemat kan ya kalo gitu.

      Hapus
  2. kemasannay mungil ya, aku jarang kueksan karena kukunya jelek

    BalasHapus
  3. aku dulu suka kutekan. tp sejak punya anak gak pernah. baca ini jadi pengen kutekan lagi hihihi

    BalasHapus