Selasa, Desember 12, 2017

Mustika Puteri Body Splash Chamomile,Parfum Favorit Yang Selalu Bikin Kantong Irit

Edit Posted by with 6 comments

Bagi para perempuan memakai wewangian berupa parfum adalah salah satu hal yang wajib menurut saya. Karena dengan memakai parfum maka kita akan selalu wangi dan terhindar dari bau badan yang tidak harum dan tidak wangi.

Parfum yang sering saya pakai adalah parfum yang mudah didapat dan tentunya wanginya adalah selera saya. Namun memilih parfum tidak boleh sembarangan dan asal beli aja. Kita juga harus mempertimbangkan harga dan kualitas parfum yang akan kita beli.

Salah satu parfum favorit saya dari saya kelas 10 SMK pada tahun 2011 adalah Mustika Puteri Body Splash Chamomile. Sampai saat ini saya juga masih memakai Mustika Puteri Body Splash Chamomile agar saya makin wangi dan makin percaya diri dalam menjalani hari.

Lalu apa sih itu Mustika Puteri Body Splash Chamomile?Mustika Puteri Body Splash Chamomile adalah parfum body splash yang bisa kita pakai untuk mengharumkan dan menyegarkan tubuh dengan memberikan keharuman yang lumayan tahan lama serta menjaga kelembutan dan kehalusan kulit.

Mustika Puteri Body Splash Chamomile mengandung Chamomile Parfum yang bisa memberikan keharuman yang lumayan tahan lama dari aroma bunga Chamomile. Ada juga kandungan Almond Protein Extract yang bisa melembabkan sekaligus menjaga kelembutan kulit. Selain itu juga kaya akan kandungan Cooling Agent yang memberi rasa segar dan sejuk pada tubuh.

Mustika Puteri Body Splash Chamomile diproduksi dan didistribusikan oleh PT MUSTIKA RATU yang beralamat di Jalan Raya  Bogor KM. 26,4 Ciracas,Jakarta-Indonesia.

Lalu bagaimana cara memakai Mustika Puteri Body Splash Chamomile? Caranya cukup mudah yaitu kita bisa memercikkan Mustika Puteri Body Splash Chamomile pada seluruh tubuh terutama bagian leher,tangan dan bagian lainnya yang kalian inginkan setiap saat bila diperlukan.

Saat membeli parfum kita biasanya melihat tampilannya dan keterangan mengenai produknya. Alhamdulilah saya bersyukur karena Mustika Puteri Body Splash Chamomile memiliki kemasan botol dengan keterangan yang lengkap seperti netto,tanggal kadaluarsa,komposisi,tempat produksi hingga cara pemakaiannya. Kalian juga tidak usah khawatir karena Mustika Puteri Body Splash Chamomile sudah terdaftar oleh POM NA 18110602423. Jika ada keluhan atau ada hal yang ingin ditanyakan mengenai Mustika Puteri Body Splash Chamomile kalian bisa menghubungi costumer service yang nomornya ada di belakang kemasan botol Mustika Puteri Body Splash Chamomile. Kalian juga bisa mengunjungi www.mustikaputeri.com agar bisa lebih banyak tahu tentang produk kecantikan dari Mustika Puteri.

Kelebihan dari Mustika Puteri Body Splash Chamomile adalah harum dan wangi serta segar sehingga menimbulkan efek bahagia saat dipakai. Yang paling saya suka dari Mustika Puteri Body Splash Chamomile adalah harganya yang sangat terjangkau yaitu Rp.13.000/botol dengan netto 135 ml. Dalam kurun waktu kurang lebih enam bulan biasanya Mustika Puteri Body Splash Chamomile yang saya miliki sudah habis dan saya harus beli baru lagi agar saya makin wangi.

Namun ada juga kekurangan dari Mustika Puteri Body Splash Chamomile yaitu wanginya tidak terlalu tahan lama. Selama pemakaian tersebut biasanya akan tetap wangi selama empat jam lamanya bila saya pakai. Selain itu kemasan botol Mustika Puteri Body Splash Chamomile tidak bisa digunakan untuk bepergian jauh karena dulu waktu saya sekolah, Mustika Puteri Body Splash Chamomile yang saya miliki saya taruh di dalam tas dan isinya tumpah hampir seperempat botol. Disitu kadang saya merasa sedih 😭😭😭 karena dulu waktu masih sekolah kalau mau beli parfum harus nabung dulu dan menyisihkan uang saku. Maka dengan begitu bisa disimpulkan bahwa Mustika Puteri Body Splash Chamomile nggak bisa dibawa kemana-mana dan cuma bisa dipakai saat di rumah aja.


Mustika Puteri Body Splash Chamomile bisa digunakan oleh para remaja dan dewasa muda khususnya kaum wanita. Dulu pertama kali saya memakai Mustika Puteri Body Splash Chamomile karena saya sering melihat sepupu saya memakai Mustika Puteri Body Splash Chamomile sebagai parfum sehari-hari. Setiap tahunnya, Mustika Puteri Body Splash Chamomile ini mengalami kenaikan harga seperti parfum lainnya. Dulu tahun 2011 pertama kali saya beli harganya Rp.10.000. Saya merekomendasikan Mustika Puteri Body Splash Chamomile Parfum Favorit Yang Selalu Bikin Kantong Irit ini untuk kalian para wanita agar tampil wangi dan percaya diri.

💕Review Singkat💕

Nama Produk : Mustika Puteri Body Splash Chamomile

Tempat Produksi : PT MUSTIKA RATU,Jalan Raya  Bogor KM. 26,4 Ciracas,Jakarta-Indonesia.

Kemasan : Botol Dengan Tutup Yang Mudah Dibuka

Isi : 135 ml

Komposisi : Alcohol,Aqua,Fragrance,Glycerin,PEG-40 Hydrogenated Castor Oil,Menta Piperita (Peppermint) Leaf Oil,Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond),Protein,CI 15985,CI 17200.

Harga : Rp.13.000/botol

Tempat Pembelian : Toko Kosmetik & Minimarket

Kelebihan :

1. Harga sangat terjangkau

2. Mudah Didapat

Kekurangan :

1. Wanginya Hanya Tahan Selama 4 Jam

2. Gampang Tumpah Sehingga Tidak Bisa Dibawa Jalan-Jalan atau Traveling

Rating : ♡♡♡♡

Terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca review singkat dari saya. Ingin mengenal saya lebih dekat? Silahkan hubungi saya melalui :

Facebook : Siti Faridah
Twitter : @sitifaridah96
Instagram : @sitifaridah43
LINE : @sitifaridah43
WhatsApp : 089699892929

6 komentar:

  1. Ini juga body splash favorit aku jaman sekolah dulu, paling sering beli yang biru. Kayaknya harus coba yang orange ini deh, seger lihatnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kita samaan ya kakak cantik. Kalo aku paling suka warna orange sama kuning.

      Hapus
  2. waah di aku terkadang lumayan awet lho wanginya di puteri body splash ini makanya ku suka.. mungkin tergantung cuaca yah. :D

    www.shopforcheapo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak...aku juga suka wanginya selalu menjadi favorit aku.

      Hapus
  3. Pernah pakai dulu, saat masih ibu muda, hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mbak Hidayah pernah pakai juga ya. Parfum ini emang cocok buat yang masih muda kayak saya ini mbak. Hehehe.

      Hapus