Minggu, 13 Agustus 2017

#FaridaPunyaCerita : My First Experience With Hoka Hoka Bento & Starbucks Coffee

Pengalaman pertama memanglah istimewa dan tidak mudah terlupakan. Entah itu pengalaman baik ataupun pengalaman buruk. Pengalaman yang paling menyenangkan adalah ketika saya mendapat gaji pertama saya saat bekerja. Pengalaman yang sangat amat menyenangkan. Lalu apa nih pengalaman yang paling tak terlupakan dalam hidup kalian.

Dua minggu lalu,saya ada acara ke Semarang bersama sepupu saya. Enak banget pokoknya mulai dari mencicipi bakmi pelangi sampai mengunjungi kampung pelangi.

Baca selengkapnya di : #FaridaPunyaCerita : Dari Mencicipi Bakmi Pelangi Sampai Berkunjung Ke Kampung Pelangi

Saat jalan-jalan ke Semarang itulah saya juga ingin membelanjakan voucher MAP yang saya dapatkan dari #RembulanGiveaway #UbermoonGiveaway bersama Purbasari dan kak Bulan. Pokoknya seneng dan ini untuk pertama kalinya saya membelanjakan voucher MAP. Terimakasih banyak Purbasari & kak Bulan. Sempat bingung juga,akhirnya saya ke Paragon Semarang untuk mencari Burger King untuk membelanjakan voucher MAP tersebut,tapi saya cari tidak ketemu juga Burger King di Paragon Semarang.

Hingga akhirnya sepupu saya mengajak saya masuk ke Hoka Hoka Bento yang ada di Paragon Semarang. Ini pertama kalinya saya masuk sekaligus duduk-duduk cantik di Hoka Hoka Bento. Saat masuk ke Hoka Hoka Bento kita akan disambut dengan bahasa Jepang seperti Ohayou Gozaimasu yang artinya selamat pagi dan kalau kita akan keluar dari Hoka Hoka Bento maka kita akan dapat ucapan Arigatou Gozaimasu.

Seneng banget akhirnya bisa makan di Hoka Hoka Bento dengan menu Bento spesial karena sudah lama sekali saya ingin menikmati makanan khas Jepang di Hoka Hoka Bento. Tapi sayang banget,saya sama sepupu tidak bisa makan di Hoka Hoka Bento karena hari sudah sore, hingga akhirnya kita bawa pulang aja Bento spesialnya. Harga dua paket Bento spesial Rp.99.000. Paslah sama tempatnya yang nyaman,makanan yang enak dan tentunya pelayanan yang baik dan karena merupakan tempat makan bagi kalangan menengah ke atas alias orang kaya. Gara-gara ke Hoka Hoka Bento saya jadi pengen ke Jepang untuk liburan. Hehehe...Intip yuk keseruan saya dan sepupu saat berada di Hoka Hoka Bento dan saat menyantap Bento spesial di rumah.








Ternyata,di Paragon Semarang ada Starbucks Coffe. Ini adalah untuk pertama kalinya saya ke Starbucks Coffe dan ternyata voucher MAP bisa saya gunakan untuk membeli kopi di Starbucks Coffe. Saya sangat merasa senang karena ini adalah pengalaman pertama masuk ke Starbucks Coffe. Suasana Starbucks Coffe ramai sekali waktu itu. Saya juga baru tahu kalau di Starbucks Coffe bukan hanya menjual Coffe saja tapi ada juga kue dan roti. Harga satu gelas es kopi di Starbucks Coffe yang saya beli yaitu Rp.51.000 dan saya beli dua gelas es kopi dan harus membayar kekurangannya karena voucher MAP yang saya punya cuma 100K. Intip yuk keseruan saya saat nongkrong cantik di Starbucks Coffe dan saat pulang ke rumah berselfie ria dengan es kopi yang saya beli. Saya juga makin senang karena di gelas kopi tersebut tercantum nama saya.



Terimakasih banyak saya ucapkan kepada sepupu saya yang sudah mengajak saya jalan-jalan ke kota Semarang. Terimakasih juga saya ucapkan kepada Purbasari yang sudah memberi saya hadiah voucher MAP 100K. Ini adalah juga pengalaman kedua saya jalan-jalan ke Paragon Semarang. Lumayanlah bisa melihat pemandangan baru. Seumur hidup saya atau selama umur saya saat ini yaitu 21 tahun. Saya cuma empat kali saja pergi ke mall,dua kali ke Plaza Simpang Lima dan dua kali ke Paragon Semarang. Inilah sedikit cerita yang saya lakukan saat berkunjung ke Paragon Semarang.

Sumber foto : Koleksi Pribadi

5 komentar:

  1. Wah asik banget ya, moment gaji pertama dari bekerja emang sesuatu sekali

    BalasHapus
  2. hahah sumriyang ya mbak .. semoga barokah ya mbg

    BalasHapus
  3. Kalau sengaja2 mampir ke Starbucks kayaknya agak cukup memberatkan kantong, tapi Alhamdulillah Mba Dapet voucher Map itu. Kapan ya saya dapet voucher map kaya mba hehe..

    BalasHapus

 

Rumah Pelangi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang