Minggu, 06 Agustus 2017

#FaridaPunyaCerita : AtmaGo Warga Bantu Warga,Semua Warga Bisa Berbagi Berita


Dulu,ketika saya masih SMK. Saya kadang merasa salah ambil jurusan. Saya memang ingin belajar mendalami ilmu & segala hal tentang komputer. Saya merasa senang tapi kadang saya bosan. Saya kadang berfikir,kayaknya saya salah ambil jurusan deh. Saya kan juga pengen jadi wartawan atau jurnalis. Kok malah ambil jurusan RPL(Rekayasa Perangkat Lunak)? Kenapa nggak ambil jurusan TP4 (Teknik Produksi & Program Penyiaran Pertelevisian) aja? Namun apapun ilmu yang didapat harus kita syukuri. Nantinya pun ilmu tersebut akan membawa dampak positif bagi masa depan kita.

Tak apa kalau saya tidak masuk jurusan TP4,namun saya akan tetap berusaha untuk mewujudkan cita-cita saya suatu saat nanti. Salah satu hal yang saya lakukan agar saya bisa dapat ilmu dan info terbaru tentang dunia penyiaran dan berita,saya pun aktif searching segala hal yang tentunya bermanfaat untuk saya. Saya pun aktif di blog dan media sosial. Beruntunglah saya dengan kemajuan teknologi yang ada,sayapun bisa dengan mudah belajar dan berbagi cerita serta berita.

Karena kecanggihan teknologi itulah akhirnya sayapun mengenal aplikasi AtmaGo. Apa sih itu AtmaGo? AtmaGo adalah aplikasi yang bisa didownload di Smartphone anda yang berguna untuk mendapatkan berita terbaru di sekitar tempat tinggal kita. Selain mendapatkan berita terbaru,kita juga bisa berbagi atau membagikan berita terbaru seputar kejadian yang baru saja terjadi di daerah kita. Tuh kan tuh kan canggih banget. Sayapun bisa belajar menjadi wartawan dengan menggunakan aplikasi AtmaGo.

Lalu gimana sih cara menggunakan aplikasi AtmaGo? Caranya mudah banget,simple dan nggak ribet sama sekali. Berikut adalah caranya :

1. Download aplikasi AtmaGo pada smartphone kesayangan anda

Pertama,download aplikasi AtmaGo pada smartphone anda. Aplikasi AtmaGo bisa di download secara gratis melalui Google Play & Apps Store. Aplikasi AtmaGo sudah didownload sebanyak lima ratus kali & ukuran aplikasi AtmaGo juga kecil banget kok, cuma 8,32 MB.

2. Buat akun AtmaGo

Setelah aplikasi AtmaGo terdownload,anda harus membuat akun dulu di aplikasi AtmaGo. Bisa daftar pakai email bisa juga daftar menggunakan akun Facebook. Karena saya nggak pengen ribet,saya daftar akun AtmaGo pakai akun Facebook. Setelah daftar akun AtmaGo maka anda bisa langsung menggunakan akun AtmaGo anda untuk dapat berita terbaru dan berbagi berita terbaru.

Menurut saya keunggulan aplikasi AtmaGo adalah mudah digunakan. Karena dengan aplikasi AtmaGo yang sudah didownload pada smartphone,maka kapan pun dan dimanapun kita tetap bisa berbagi dan mendapat berita terbaru. Mudah digunakan dan praktis sekali kan? Selain itu saya juga bisa belajar menulis berita terbaru yang ada di sekitar saya. Aplikasi AtmaGo sangat bermanfaat untuk saya,terimakasih aplikasi AtmaGo. 💕💞 💕😚

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba menulis AtmaGo
 

7 komentar:

  1. Moga sukses ya Mbak Farida ^^

    BalasHapus
  2. Ow, beritanya khusus di daerah tempat tinggal kita aja ya mbk?

    BalasHapus
  3. for more info,ayo download & gunakan aplikasi AtmaGo kak.

    BalasHapus
  4. Sukses lombanya ya, aku baru tau ada aplikasi ini

    BalasHapus
  5. Semangat, smg berhasil meraih kesuksesan.

    BalasHapus
  6. Evrina : iya mbak,yuk download aplikasi AtmaGo
    Adi Pradana : Amiin,makasih kak

    BalasHapus

 

Rumah Pelangi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang