Kamis, 31 Agustus 2017

#FaridaPunyaCerita : Bersama Exotico Green Coffee, Diet Sehat Nggak Bikin Dompet Melarat


Setiap wanita pasti menginginkan yang terbaik untuk hidupnya. Entah itu tentang pendidikan,karier,prestasi hingga jodoh atau pasangan hidup. Tak hanya itu saja,di setiap keadaan pun perempuan selalu ingin tampil cantik dan menawan. Perempuan memang harus selalu tampil cantik dan menawan. Kecantikan perempuan juga meliputi perilaku atau ahlak yang baik. Setiap perempuan juga selalu memperhatikan penampilan kulit dan wajahnya. Namun tak hanya itu,bentuk tubuh pun bisa mempengaruhi penampilan kita dan membuat kita merasa tidak percaya diri. Bentuk tubuh gemuk seringkali menjadi masalah tersendiri bagi para kaum wanita. Terutama saya,sering kali saya merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh yang selalu berubah-ubah. Kadang gemuk dan kadang kurus. Para wanita yang sudah menikah biasanya berat badannya akan bertambah saat hamil sampai melahirkan. Hal itu juga merupakan suatu masalah karena berat badan yang berlebih bisa membuat para perempuan tak percaya diri. Tak hanya perempuan yang sudah menikah dan mempunyai anak saja yang berat badannya bertambah,para remaja putri sering juga mengalami kegemukan. Hal ini kadang membuat saya tak nyaman karena kadang berat badan yang berlebih bisa menimbulkan berbagai masalah seperti dibully atau dicemooh. Lalu bagaimana cara mengatur diri sendiri agar berat badan tak berlebihan dan tentunya terbebas dari kegemukan?Berikut adalah cara saya agar penampilan makin cantik dan menarik dengan bentuk tubuh ideal dan terhindar serta terbebas dari kegemukan.

1. Berusaha menentukan target bentuk tubuh yang diinginkan

Langkah awal agar bentuk tubuh saya ideal adalah menentukan target bentuk tubuh yang saya inginkan. Misalnya,saya ingin bentuk tubuh yang tidak kurus dan tidak gemuk.

2. Berolahraga

Olahraga 30 menit setiap hari bisa membantu saya dalam menjaga bentuk tubuh karena kalau tubuh saya berolahraga maka tubuh saya banyak bergerak dan tentunya akan membakar lemak yang ada pada tubuh saya.

3. Beralih menjadi vegetarian

Berawal dari guru sekolah saya yang ingin menurunkan berat badan maka saya juga mencari informasi lebih lanjut mengenai diet. Ternyata kalau saya tidak mengkonsumsi karbohidrat maka tubuh saya akan cepat kurus. Maka dari itu saya kurangi konsumsi karbohidrat dan saya beralih menjadi vegetarian dengan rutin memakan sayur dan buah.

4. Berpuasa

Bagi umat Islam,puasa adalah ibadah. Namun,berpuasa juga bisa menurunkan berat badan karena saat berpuasa saya tidak makan dan minum selama 14 jam lamanya. Saya hanya makan dua kali saja saat sahur & berbuka. Dengan begitu porsi makan saya menjadi berkurang dan tentunya bisa menurunkan berat badan.

5. Beristirahat & hindari stress

Istirahat yang cukup dan menghindari stress bisa membuat saya tampil segar bugar dan percaya diri.

6. Berusaha,berdo'a dan tetap semangat serta selalu menjaga kesehatan

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang saya inginkan tentunya saya harus tetap berdo'a,berusaha dan tetap semangat serta selalu menjaga kesehatan. Jangan abaikan kesehatan diri sendiri karena kesehatan diri sendiri sungguh sangat berarti.

7. Berusaha minum air putih 2 liter sehari

Setiap orang pasti punya hobi ngemil. Jika saya ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal maka saya harus menghindari ngemil dan tentunya juga harus tetap minum air putih 2 liter per hari agar tubuh saya tidak kekurangan cairan.

8. Bersama Exotico Green Coffee

Berawal dari sosial media,akhirnya saya mengenal Exotico Green Coffee. Lalu apa sih Exotico Green Coffee itu? Exotico Green Coffee adalah kopi hijau instant yang rendah kalori,tinggi serat dan mengandung ekstrak kopi hijau.

Lalu kenapa saya memilih Exotico Green Coffee? Ada 3 alasan mengapa saya memilih Exotico Green Coffee yaitu :


1. Rasanya enak

Diet itu identik dengan jamu dan rasanya pahit serta harganya mahal. Namun berbeda dengan Exotico Green Coffee yang rasaya enak dan banyak manfaat. Rasa manis gula dan perpaduan kopi hijau yang bermanfaat bisa membuat kita mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Cara membuatnya pun sangat mudah cukup seduh 1 sachet Exotico Green Coffee dengan air panas 150 ml lalu aduk sampai rata dan Exotico Green Coffee siap dinikmati. Alangkah baiknya minum Exotico Green Coffee setelah sarapan untuk mengurangi nafsu makan dan meminimalisir makan atau ngemil lagi di waktu berikutnya.

2. Banyak manfaat dan mudah didapat

Exotico Green Coffee merupakan inovasi minuman masa kini dengan mengandung manfaat dan kebaikan kopi hijau. Exotico Green Coffee adalah kopi instant yang terbuat dari Sumatra Robusta Green Coffee yang tinggi serat,rendah kalori,mengandung ekstrak kopi hijau,L-Karnitin,Inulin & Fruktosa. Kopi hijau adalah kopi yang berasal dari biji kopi utuh yang belum dipanggang atau disangrai. Ekstrak biji kopi hijau mengandung senyawa alami Chlorogenic Acid (CGA) yang bisa membantu membakar lemak berlebih pada tubuh dan mampu menahan nafsu makan. L-Karnitin dapat meningkatkan dan mengontrol perkembangan masa otot serta meningkatkan kekuatan daya tahan tubuh. Inulin merupakan prebiotik yang dibutuhkan bakteri baik pada usus untuk berkembang biak yang akan meningkatkan sistem kerja saluran pencernaan. Fruktosa digunakan sebagai pemanis karena Low-GI dan memberikan rasa manis natural dari buah walaupun dalam jumlah sedikit.

Lalu dimanakah saya bisa mendapatkan Exotico Green Coffee? Saya awalnya bingung karena baru mengetahui Exotico Green Coffee hanya lewat sosial media. Hingga akhirnya saya follow semua sosial media Exotico Green Coffee dan saya bertanya melalui pesan WA bagaimana cara membeli Exotico Green Coffee. Setelah saya chat dengan pihak Exotico Green Coffee ternyata Exotico Green Coffee bisa dibeli di apotik-apoti ternama dan supermarket ternama. Apotik dan supermarket terkenal di kota saya tidak ada yang menjual Exotico Green Coffee. Saya pun akhirnya beli online lewat pihak Exotico Green Coffee dan ternyata lebih praktis dan mudah tanpa perlu keluar rumah.

Harga Exotico Green Coffee pun sepadan dengan kualitas dan manfaat yang didapatkan. Satu kotak Exotico Green Coffee 100 gr yang berisi 5 sachet harganya empat puluh ribu Rupiah saja. Pada bulan Agustus ini ada promo spesial yaitu paket merdeka dengan 1 box 100 gr Exotico Green Coffee harga Rp.30.000 dan apabila saya membeli Exotico Green Coffee 5 box 100gr Exotico Green Coffee maka saya akan mendapatkan satu set cangkir Exotico secara gratis. Promo ini akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2017. Saya pun bahagia karena dengan promo spesial kemerdekaan dari Exotico saya bisa lebih hemat dan tentunya lebih sehat karena bisa terhindar dari kegemukan.

3. Produk dalam negeri

Pertama kali melihat kemasannya box Exotico Green Coffee saya langsung suka. Karena box Exotico Green Coffee kemasannya unik dan bergambar batik. Ini membuktikan bahwa Exotico cinta Indonesia. Exotico Green Coffee terbuat dari Sumatra Robusta Green Coffee yang merupakan salah satu kopi ternikmat di Indonesia. Exotico Green Coffee diproduksi oleh PT AIMFOOD MANUFACTURING INDONESIA dan didistribusikan oleh PT ADI JAYA NATURINDO. Exotico Green Coffee juga merupakan produk pemenang SIAL Innovation Canada 2015. Exotico Green Coffee juga sudah berlabel HALAL dari MUI dan terdaftar pada BPOM RI MD 867028058341.

Itulah sedikit cerita saya bersama Exotico Green Coffee. Yuk tetap jaga kesehatan dan jangan lupa minum Exotico Green Coffee agar terhindar dari kegemukan.


Sumber Foto : Koleksi Pribadi

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba MY STORY WITH EXOTICO GREEN COFFEE

5 komentar:

  1. Oh ada di apotik yaa.. Sebagai peminum kopi, saya perlu kopi sehat kayaknya hihi

    BalasHapus
  2. iya mbak. Tapi beberapa apotik tertentu aja. Mending beli online mbak,lebih mudah & praktis

    BalasHapus
  3. wah aku bukan penggemar kopi nih tp kalau jd kopi hijau gini lbh sehat ya

    BalasHapus
  4. Waah baru tau nih mba ada kopi hijau, human Teh aja yang hijau ya.. Maklum ndak terlalu suka kopi jadi kudet banget 😂

    BalasHapus

 

Rumah Pelangi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang