Rabu, 28 Juni 2017

Beli Smartphone Tidak Bingung Lagi Saat Ada Sinyaliti.com


Ditakdirkan menjadi orang yang mempunyai ekonomi lemah bukanlah keinginan saya. Saya ingin hidup lebih baik dan lebih layak lagi seperti mereka. Tapi,saya tetap bersyukur karena di luar sana masih banyak orang yang kurang beruntung.

Saat saya masih duduk di bangku SMP,ketika para teman sudah dibelikan handphone yang canggih oleh orangtuanya. Apalah saya yang hanya punya handphone jadul yang hanya bisa untuk sms dan telpon saja. Waktu itu handphone saya adalah handphone rusak milik kakak saya yang akhirnya saya bawa ke konter untuk diperbaiki. Pernah saya bilang,kalau saya minta dibelikan handphone baru oleh ibu saya. Ibu saya bilang kalau tidak bisa membelikan handphone baru karena tak punya uang dan kalau mau beli handphone nanti saja kalau saya sudah kerja dan sudah punya uang. Kalau masih sekolah percuma juga nanti tidak konsentrasi sekolah,begitu kata ibu saya.

Hingga pada akhirnya,pada tahun 2015 saya bekerja di salah satu pabrik yang ada di kota Semarang. Gaji kedua saya waktu itu saya belikan smartphone Samsung Galaxy Young 2. Harga HP atau Harga Ponsel Samsung Galaxy Young 2 yaitu enam ratus tujuh puluh ribu Rupiah. Smartphone ini tampilannya kecil dan unik namun fasilitasnya belum lengkap menurut saya karena tidak ada kamera depan. Namun,smartphone inilah yang menemani saya sehari-hari dan sampai saat ini Samsung Galaxy Young 2 masih menjadi Ponsel Terbaik sekaligus HP Terbaik untuk saya. Suka duka banyak saya rasakan bersama smartphone ini. Dan karena pada tahun 2016,kontrak kerja saya habis dan belum menemukan pekerjaan yang cocok hingga akhir tahun 2016 akhirnya saya membuka blog saya lewat smartphone yang saya punya ini. Blog saya kosong melompong tanpa isi dan akhirnya saya mencari info lomba menulis yang ada di internet hingga akhirnya banyak juga pengalaman menulis blog yang saya rasakan. Mulai menang sampai kalah lomba blog. Sering banget kalah namun saya tak putus asa. Hingga akhirnya saya memenangkan beberapa lomba blog & giveaway blog walaupun hadiahnya tak seberapa. Mulai dari uang tunai,buku,kaos dan topi.

Baca juga : Maksimalkan Fungsi Smartphonemu Untuk Aktivitas Ngeblog Sehari-hari

Namun,saya juga ingin mempunyai smartphone impian agar menunjang kegiatan saya dalam menulis di blog. Tapi kadang saya bingung kalau mau beli smartphone. Soalnya kadang setelah beli malah kecewa karena tak sesuai keinginan. Namun,saya kini tak khawatir lagi saat beli smartphone karena ada Sinyaliti.com

Apa sih Sinyaliti.com itu?

Sinyaliti.com adalah sebuah situs internet yang menyediakan informasi mengenai review handphone,smartphone & gadget serta info-info dan berita terbaru seputar gadget & smartphone yang beredar di Indonesia juga Review HP & Review Ponsel yang diminati banyak orang. Sinyaliti.com juga menyediakan spesifikasi lengkap seluruh handphone mulai dari Spesifikasi Hape,Spesifikasi Ponsel,Ulasan HP,Ulasan Ponsel,Harga HP,Harga Ponsel,Spesifikasi Iphone 7,Harga Iphone 7,Referensi Harga HP,Referensi Harga Ponsel,Spesifikasi Samsung Galaxy 8, hingga Harga Samsung Galaxy 8. Sinyaliti.com juga menampilkan perbandingan harga dari toko-toko online terkemuka di Indonesia seperti Lazada,Blibli, Mataharimall,JD,Blanja dan Elevenia.

Lalu apa dong kegunaan Sinyaliti.com?

Tak hanya mereview handphone,smartphone dan gadget saja. Namun kita juga dapat menentukan HP Terbaik yang akan kita beli. Selain itu ada beberapa artikel seputar informasi terbaru tentang perkembangan teknologi informasi dan komunikasi khususnya gadget dan smartphone.

Apakah ada keunggulan dari Sinyaliti.com?

Tenang...tenang dan tak usah khawatir. Sinyaliti.com punya keunggulan kok,berikut adalah keunggulannya :

1. Bisa menemukan handphone idaman

Setelah anda tahu apa itu Sinyaliti.com maka anda akan hemat waktu saat menentukan handphone mana yang akan anda beli. Karena di Sinyaliti.com ada banyak review handphone yang lengkap dan jelas. Menurut survey,setiap orang yang ingin membeli HP akan menghabiskan waktu rata-rata 2 minggu untuk mengumpulkan informasi dan membanding-bandingkan. Nah,karena sudah ada Sinyaliti.com maka anda bisa mencari informasi HP yang ingin anda beli.


2. Bisa Membandingkan Harga & Kualitas Handphone

Dengan Sinyaliti.com maka kita dimudahkan untuk mencari review dengan detail serta kita bisa membandingkan harga handphone dari toko online terkemuka di Indonesia. Selain itu,Sinyaliti.com sudah dilengkapi dengan fitur pencarian. Jadi,anda tinggal ketikkan saja merek handphone jika ingin melihat review handphone yang mana anda ingin ketahui bentuk dan kualitasnya.

3. Bisa Belanja Handphone Hemat & Tepat

Setelah membandingkan harga maka kita akan memilih dan membeli handphone yang harganya murah dan kualitasnya oke. Maka dari itu dengan Sinyaliti.com kita bisa belanja handphone dengan hemat & tepat.

Jangan lupa like fanspage Sinyaliti.com (www.facebook.com/sinyaliti)

Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke :

Sinyaliti.com

Jl. Gatot Subroto, Kompleks TImah No. 14, RT.9/RW.1, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Phone / Fax : 021-83795108. Rahma - Mobile / WA : 0857-7555-5420.
Dini - Mobile / WA : 0857-7498-4865.
Email : Info@sinyaliti.com

Sumber : www.sinyaliti.com

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diadakan oleh Sinyaliti.com

6 komentar:

  1. Waaa lengkaaao banget ya mbaak beliii hp di sinyalitiii....😁

    BalasHapus
  2. nggak beli kak. Tapi sinyaliti.com cuma memberi review lengkap hp & gadget. Jadi,kita bisa menentukan hp & gadget mana yang cocok untuk kita beli.

    BalasHapus
  3. Tapi kadang aku suka makin bingung kalo liat-liat website semacam sinyaliti. Pilihannya banyaaak. Hahahahahaha

    BalasHapus
  4. Wah info penting nih kalo mau beli hape. Lumayan selisih harganya buat beli pulsa.

    BalasHapus
  5. iya mbak. Jadi hemat waktu dan hemat uang juga karena Sinyaliti.com

    BalasHapus

 

Rumah Pelangi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang