Senin, 12 Juni 2017

Cuma Jadi Agen Premium PAYFAZZ Bisa Menambah Penghasilan & Dapat Hadiah Berlimpah


Ketika saya masih kecil,kira-kira waktu itu saya berumur 6 tahun tepatnya sekitar 14 tahun yang lalu,melakukan kegiatan apapun terasa masih sangat susah. Mau telfon harus ke wartel (warung telepon) dulu dan biayanya sangat mahal. Apalagi kalau mau bayar tagihan listrik,harus menempuh kira-kira jarak 10 KM dari rumah saya menuju ke kantor PLN Kendal. Waktu itu serba masih susah dan repot juga,handphone masih sangat jarang. Kalaupun ada layarnya masih hitam putih. Kalau mau beli pulsa aja harus ke Semarang. Aduuuh.. jauh sekali plus sangat repot.

Tapi dengan berjalannya waktu,perkembangan teknologi informasi dan komunikasi membawa dampak positif bagi semuanya. Termasuk para warga di desa saya. Karena perkembangan teknologi informasi dan komunikasi itulah yang akhirnya saat saya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama saya mulai mempunyai dan menggunakan hanphone.

Dan di tahun 2017 ini,banyak sekali handphone yang memiliki fitur dan kecanggihan yang sangat menarik dan berguna. Mulai dari bentuk,warna hingga kamera yang sangat bagus untuk memotret. Perkembangan handpone ternyata tak hanya tentang itu saja namun dengan smartphone kita bisa membayar ini dan itu,membeli ini dan itu hanya dengan sentuh dan pencet handphone. Gampang banget kan?Karena kecanggihan teknologi informasi dan komunikasi akhirnya sayapun mengenal PAYFAZZ.

Apa itu PAYFAZZ?


PAYFAZZ adalah teknologi masa yang digunakan untuk mempermudah kita dalam isi ulang pulsa,isi ulang kuota data,bayar tagihan listrik,bayar air PAM, hingga membayar tagihan BPJS Kesehatan. PAYFAZZ didirikan oleh PT Payfazz Teknologi Nusantara. PT Payfazz Teknologi Nusantara adalah perusahaan penyedia jasa pembayaran untuk masyarakat Indonesia yang beralamat di Sampoerna Strategic Square, South Tower Level 18 Jalan Jenderal Sudirman Kav.45-46, Jakarta. Anda juga tak usah takut dan khawatir karena Payfazz sangat aman. Setiap rupiah yang tersimpan dalam Payfazz Wallet Anda akan dijaga dengan sistem pengamanan yang sangat ketat. Saat ini Payfazz menggunakan beberapa jenis pengamanan, yaitu GeoTrust SSL, User ID dan Password. Payfazz bekerja sama dengan berbagai partner untuk menyediakan berbagai jenis jasa pembayaran, meliputi pulsa, listrik, game, transfer uang, pembayaran e-commerce, hingga pembayaran berbagai merchant dan toko. Di bawah ini adalah beberapa partner PAYFAZZ mulai dari IM3 Ooredoo,Mentari Ooredoo,XL,Kartu AS,Simpati,3,Smartfren,3,Bolt hingga PLN. PAYFAZZ juga bekerja sama dengan Garena, Megaxus dan Gemscool untuk memenuhi para penikmat game atau orang-orang yang sangat menyukai game.

Bagaimana Cara Jadi Agen PAYFAZZ?

Cara daftar jadi agen PAYFAZZ juga sangat mudah. Cukup ke alamat www.payfazz.com lalu pilih daftar. Namun saya lebih suka daftar dan menggunakan PAYFAZZ lewat aplikasi di Smartphone. Caranya juga mudah banget kok. Tinggal download aplikasi PAYFAZZ di Google Play atau Play Store. Ukuran aplikasi PAYFAZZ cuma 6,11 MB. Jadi sangat mudah didownload dan tidak memakan tempat memori Anda. Setelah daftar nantinya Anda akan mendapatkan konfirmasi email dan sms. Setelah itu Anda bisa menggunakan aplikasi PAYFAZZ untuk mempermudah beli ini itu dan bayar ini itu. Selain itu,dengan aplikasi PAYFAZZ kita bisa dapat penghasilan setiap bulan dan bisa dapat hadiah lho? Kok bisa? Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah yaitu dengan menjadi Agen Premium PAYFAZZ.

Apa itu Agen Premium PAYFAZZ?

Agen Premium PAYFAZZ adalah program keagenan khusus dari PAYFAZZ yang memungkinkan kamu untuk memiliki jaringan bisnis kamu sendiri. Siapapun bisa kok jadi Agen Premium PAYFAZZ asal sudah menjadi Agen PAYFAZZ. Keuntungan jadi Agen Premium PAYFAZZ juga banyak lho.

Bagaimana Cara Daftar Jadi Agen Premium PAYFAZZ?


Cara daftar jadi Agen Premium PAYFAZZ juga sangat mudah,berikut caranya :

- Anda harus menjadi Agen PAYFAZZ terlebih dahulu

- Siapkan saldo Agen PAYFAZZ anda senilai Rp.100.000 sebagai uang administrasi untuk jadi Agen Premium PAYFAZZ

- Setelah itu,buka aplikasi PAYFAZZ,lalu masuk ke menu akun kemudian klik tombol DAFTAR PREMIUM

- Baca keuntungan menjadi Agen Premium PAYFAZZ kemudian scroll hingga bawah dan klik DAFTAR PREMIUM SEKARANG

- Baca syarat dan ketentuan menjadi Agen Premium PAFAZZ kemudian klik YA, SAYA MENGERTI DAN BERSEDIA

- Pendaftaran jadi Agen Premium PAYFAZZ selesai dan jangan lupa untuk share kode referral anda dan pastikan orang yang anda ajak menggunakan kode referral milik anda. Mudah dan gampang bukan? Semakin banyak anda mengajak orang untuk bergabung semakin banyak keuntungan yang Anda dapatkan dan semakin banyak pula kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari PAYFAZZ.

Keuntungan menjadi Agen Premiun PAYFAZZ :

1. Dapat cashback Rp.50. setiap transaksi downline

Anda cukup menggunakan kode referral untuk merekrut downline. Agen Premium PAYFAZZ dan agen yang direkrut akan memperoleh cashback Rp.50. per transaksi downline. Cashback ini berlaki untuk periode 1 tahun sejak agen direkrut.

2. Dapat Bonus Rp. 50.000 Untuk Setiap Upgrade Premium

Anda akan mendapatkan bonus langsung yaitu senilai Rp.50.000 per agen untuk setiap agen yang upgrade menjadi Agen Premium PAYFAZZ.

3. Dapat Hadiah Langsung  Bernilai Ratusan Juta Rupiah

Anda akan mendapatkan hadiah langsung bernilai ratusan juta Rupiah apabila Anda telah melakukan pencapaian kuota agen yang menjadi Agen Premium PAYFAZZ. Berikut adalah rincian hadiah langsung yang bernilai ratusan juta Rupiah :

- 1 unit smartphone atau saldo PAYFAZZ Rp.1.500.000 dengan pencapaian 50 Agen Premium PAYFAZZ

- 1 unit sepeda motor atau saldo PAYFAZZ Rp. 11.000.000 dengan pencapaian 400 Agen Premium PAYFAZZ

- 1 tiket PP Umrah atau saldo PAYFAZZ Rp.30.000.000 dengan pencapaian 1000 Agen Premium PAYFAZZ

- 1 unit mobil atau saldo PAYFAZZ Rp. 100.000.000 dengan pencapaian 5000 Agen Premium PAYFAZZ

Saya juga mengingatkan Anda untuk meningkatkan keamanan saat menggunakan PAYFAZZ yaitu dengan cara mengganti password secara berkala & pastikan kombinasi huruf kecil,huruf besar dan angka. Waspada juga terhadap penipuan berkedok PAYFAZZ. Pihak PAYFAZZ tidak pernah menanyakan password,PIN & kode OTP untuk alasan apapun.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi costumer service setiap hari pada pukul 08.00 - 21.00

Telepon : 0812-9000-2817
Email : cs@payfazz.com

Sumber foto & keterangan :

https://blog.payfazz.com/hadiah-ratusan-juta-melalui-agen-premium-payfazz/ [diakses pada tanggal 11 Juni 2017]

https://www.payfazz.com/about-us [diakses pada tanggal 11 Juni 2017]

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba PAYFAZZ Blog Competition

20 komentar:

  1. Baru kenal juga nih dengan Payfazz, semoga cocok lah buat konsumen ... heee

    BalasHapus
  2. baru tahu kalau payfazz bisa bayar listrik. Mobile phone pulak

    BalasHapus
  3. iya kakak...jadi mudah kan kalau bayar listrik bisa pakai aplikasi PAYFAZZ

    BalasHapus
  4. Ooh lagi ikut lombanya toh. mbak hehe
    Saya juga udah jadi agen premium

    BalasHapus
  5. iya kak,ikut lomba sambil belajar nulis di blog...

    BalasHapus
  6. Wah keren juga ya jualan pulsa pakai payfazz, banyak hadiah menariknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kakak amir. Yuk ikut lombanya

      Hapus
  7. Wah asyik ya bayar apa-apa nggak perlu keluar rumah, cukup buka Hp saja..

    BalasHapus
  8. iya kang,asik kan sekarang nggak repot lagi.

    BalasHapus
  9. Kalau jadi agen premium tiap transaksi pribadi kita gak dapet cashback ya??

    BalasHapus
  10. untuk info lebih lanjut silahkan hubungi costumer service PAYFAZZ ya kak.

    BalasHapus
  11. mba faridah saya mo naya saya udeh daftar tapi dngan saldo 25 rb, itu saya sudah bisa daftarin downline gak.trmaksih

    BalasHapus
  12. Hubungi Costumer Servive Payfazz aja ya untuk info lebih lanjut.

    BalasHapus
  13. Mau jadi AGEN pulsa Dan PPOB Bisa di sini, untung klo mau buat usaha.
    Ayoo daftarkan diri anda di bawah ini. GRATISSSS !!!
    https://www.payfazz.com/register/SAI5J7U39X

    BalasHapus
  14. Aku sudah jadi agen PAYFAZZ kak.

    BalasHapus
  15. Apakah downline akan mendapatkan cashback rp.50 jika agen premiumnya transaksi?

    BalasHapus
  16. buat agan2 yg baru gabung di payfazz ini saya bagi2 kode referral gratissssssss yg gunanya bsa d pakai pas mau daftar agen baru di payfazz silahkan Gunakan kode referral ABD3E88WLA untuk mendaftar di PAYFAZZ. Download aplikasi di https://bit.ly/appPayfazz.

    BalasHapus
  17. Mksdnya itu gmana ? Isi Saldo 1.500 juta terus ngumpulin 50 Agen Premium ?
    Atau Isi Saldo 1.500 juta dapet Handphone ?

    BalasHapus
  18. Penghasilan tetap tiap bulannya dari mana ya mbak??

    BalasHapus

 

Rumah Pelangi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang