Jumat, 24 Februari 2017

Milkshake Favorit Gue : Pop Ice Es Doger Memang Seger


Kalau bicara tentang jaman sekolah pasti banyak kenangan manisnya daripada pahitnya,ya kan??? Kenangan manis salah satunya adalah kalau jadi juara kelas atau menjadi siswa teladan.

Memang benar kata orang,masa-masa terindah adalah masa-masa di sekolah. Kenapa sih masa-masa sekolah bisa dibilang masa-masa terindah? Menurut saya adalah karena di sekolah adalah kita mendapat ilmu,guru,teman dan pengalaman baru.

Bicara masa sekolah pasti ada tempat-tempat favorit saat di sekolah. Entah itu di taman,perpustakaan,ruang kelas,laboratorium,kantin,lapangan sepakbola dan masih banyak lagi. Kalau tempat favorit saya waktu saya masih sekolah adalah ruang kelas,perpustakaan dan kantin. Pertama ruang kelas, di ruang kelaslah saya dapat ilmu,pengalaman dan teman baru. Selain itu di ruang kelas pastinya sering jadi tempat untuk mengobrol bersama teman-teman dan sharing seputar kegiatan sehari-hari saat jam istirahat dan juga tentunya untuk ajang foto-foto saat istirahat atau saat ada moment penting. Kedua adalah perpustakaan,di perpustakaan selain pinjam dan baca buku saya juga bisa nonton TV. Hal itu saya alami ketika saya masih duduk di bangku SMP. Perpustakaan sudah menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi minimal seminggu dua kali waktu itu. Ketiga adalah kantin. Semua orang saya kira suka ya kalau ke kantin,soalnya di kantinlah kita bisa beli jajan,makanan dan minuman. Makanan favorit saya di kantin sekolah saat saya masih SD adalah mie ayam,sedangkan minuman favoritnya adalah es buah sirsak. Makanan favorit saya waktu saya masih SMP adalah rujak buah dan tahu bakso,sedangkan minumnya es air putih. Makanan favorit saya saat saya masih SMK adalah soto ayam,tumpi (keripik kacang hijau & kacang tanah) dan minuman favorit saya juga masih sama seperti saya saat masih SMP yaitu es air putih. Tapi,agar menghemat uang jajan biasanya saya bawa bekal nasi + lauk pauk dan juga minuman air putih dari rumah.

Bicara tentang minuman sebenarnya minuman favorit saya selain air putih adalah minuman yang ada rasa coklatnya. Pokoknya suka deh sama yang rasa coklat. Konon katanya,coklat juga bisa jadi obat saat kita bad mood. Oh ya,kita pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Pop Ice. Saya mengenal Pop Ice sejak saya masih duduk di bangku SD. Dan Pop Ice sudah menjadi minuman favorit bagi saya dan teman-teman saya waktu itu. Dan Milkshake Favorit saya adalah Pop Ice Coklat. Selain rasanya yang enak. Pop Ice juga mudah dibeli. Di warung terdekat pasti juga banyak yang menjual Pop Ice. Pop Ice Idolaku banget ya,selain enak rasanya juga mudah belinya. Jadi nggak repot kan kita.

Beberapa hari yang lalu saya ke warung terdekat di daerah saya,niatnya sih pengen beli Pop Ice rasa cokelat. Tapi saya agak kecewa karena Pop Ice rasa cokelat stoknya di warung itu habis. Yang tersisa hanya Pop Ice rasa Es Doger. Mungkin karena saking larisnya jadi stok Pop Ice di warung itu habis.

Sebenarnya saya bingung,ah tidak ada Pop Ice rasa cokelat. Nggak jadi beli aja deh. Tapi saya pikir lagi dan lagi. Dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli Pop Ice Es Doger. Saya beli Pop Ice Es Doger lalu saya buat di rumah. Saya membuat Pop Ice Es Doger lalu saya tambahkan satu gelas air dingin. Saya tidak merasa kecewa karena ternyata Pop Ice Es Doger rasanya enak dan mantap. Seger pula. Selain bisa dibuat dingin. Pop Ice Es Doger juga bisa dibuat hangat lho. Kalau mau dingin ya tinggal tambahkan es batu atau air dingin. Kalau mau yang hangat ya tinggal tambahkan dengan air hangat atau air panas. Pop Ice Idolaku banget ya,bisa dibuat di segala musim. Mau musim panas atau musim dingin. Inilah sedikit ceritaku dengan Milkshake Favorit yaitu Pop Ice. Pop Ice Idolaku. Bagaimana dengan ceritamu???

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba Milkshake Favorit Gue Pop Ice Blog Competition



0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Pelangi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang