Senin, 20 Februari 2017

Ceriakan Harimu & Abadikan Momen Terindahmu Dengan Foto Ala Jepang Di FotoKimono


Berawal dari salah satu teman SMK yang menyukai budaya Jepang. Saya juga tertarik dengan budaya Jepang. Setiap hari teman saya yang suka budaya Jepang itu menceritakan semua tentang Jepang. Mulai dari tempat wisata,budaya hingga info-info terbaru seputar #Jepang. Mulai dari #Kimono #Yukata #Ramen #Sakura dan yang lainnya. Selain budaya Jepang yang saya suka,saya juga suka akan kartun jepang yang sejak dari saya SD sudah menjadi kartun favorit saya yaitu Doraemon.

Teman saya ternyata memang sangat menyukai semua tentang Jepang. Waktu itu saya dan teman saya masih kelas XI SMK. Di kelas,saya dan teman saya tersebut sibuk membicarakan semua tentang Jepang. Dan salah satu keinginan saya liburan ke Jepang dan bisa memakai Kimono. Dan ternyata,pada suatu ketika teman saya tersebut mengikuti event tentang Jepang di Universitas Diponegoro Semarang. Tapi saya tidak ikut event tersebut. Sedih sih,sebenarnya. Saya melihat foto teman saya pakai kimono saat event itu. Lalu saya jadi kepengen banget pakai kimono. Tapi ya keinginan itu belum terwujud. Teman saya yang memakai kimono saat ada event tentang Jepang itu merasa senang karena akhirnya bisa pakai kimono dan mengabadikannya dalam bentuk foto. Saya jadi berfikir,pasti bisa pakai kimono kalau ada event-event tertentu aja. Kalau tidak ada event tentang Jepang berarti belum ada kesempatan pakai kimono. Pikir saya begitu.

Sejak tahun 2015,saya aktif menggunakan Instagram. Instagram adalah salah satu media sosial untuk membagikan foto & video. Tak hanya itu,saya juga kadang mencari informasi yang sedang ramai diperbincangkan atau informasi yang lagi ngehits di kalangan anak muda. Berawal dari pencarian itulah saya mulai menemukan gambar Doraemon. Karena saya pengen banget foto pakai kimono akhirnya saya cari di pencarian dengan kata kunci FotoKimono. Dan akhirnya saya menemukan foto kimono yang bagus-bagus & Instagramble. Ternyata setelah saya melihat foto-foto yang ada di Instagram #FotoKimono saya baru mengetahui kalau ada jasa penyewaan kimono plus fotografinya sekaligus. Keren banget kan,jadi pengen cepet-cepet pakai kimono terus di foto-foto gitu.

Yuk kenalan dan lebih dekat dengan #FotoKimono :

#FotoKimono adalah tempat penyewaan kimono sekaligus kita bisa foto pakai kimono. Komplit kan??? Kita bisa pakai kimono dengan background dan aksesoris ala Jepang gitu. Mau indoor ataupun outdoor bisa kok. Di dalam ruangan atau di luar oke semua. FotoKimono mempunyai 3 pelayanan utama yaitu :

1. Photography

FotoKimono adalah pilihan terbaik dalam fotografi bertema Jepang,karena Fotografer yang ada di FotoKimono sudah ahli & handal dalam dunia fotografi.

2. Sewa Kimono

FotoKimono adalah layanan sewa kimono formal pertama dan terbaik di Indonesia dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

3. Kimono Stylist

FotoKimono juga menyediakan layanan Kimono stylist untuk pemakaian kimono-kimono formal.

Ada juga lho paket-paket khusus yang disediakan oleh FotoKimono mulai dari paket foto prewedding,paket foto beauty,foto keluarga hingga harga promo FotoKimono untuk pelajar dan mahasiswa.

- Paket Foto Prewedding

Kamu belum ada rencana untuk foto prewedding?Kalau belum yuk foto prewedding aja di FotoKimono dengan konsep ala Jepang yang pastinya akan berbeda dengan yang lainnya. Kenapa sih saya saranin foto prewedding ala Jepang di FotoKimono? Alasannya adalah karena paket foto prewedding di FotoKimono itu murah dan berkualitas untuk persiapan pernikahan.

- Paket Foto Beauty

Untuk kamu yang ingin tampil cantik dengan memakai kimono maka kamu bisa memilih paket foto beauty agar kamu tampil cantik ala wanita Jepang dengan kesan tampil beda dan cantik menawan.

- Paket Foto Keluarga

Abadikan momen kebersamaanmu bersama keluargamu dengan FotoKimono. Kamu bisa memilih paket foto keluarga di FotoKimono untuk mengabadikan momen terindah bersama keluarga.

Di FotoKimono tak hanya ada paket tertentu saja,namun FotoKimono sering mengadakan promo dan diskon. Wah....asyik ya dapat diskon. Hooooreeee....


Salah satu promo yang ada di FotoKimono adalah promo untuk para mahasiswa dan pelajar. Promo khusus bagi pelajar dan mahasiswa CUMA 159ribu dari harga asli 499ribu! tidak hanya difoto, kamu juga dapat bonus cetak foto ukuran 20x30, GRATIS! Wah...wah...asik ya. Lalu bagaimana cara mendapatkan promo bagi pelajar atau mahasiswa di FotoKimono??? Caranya mudah banget kok. Kamu tinggal nunjukin aja kartu identitas pelajar atau kartu identitas mahasiswa kamu. Mudah kan??? TUNGGU APA LAGI!
Cepetan reservasi jadwal foto kamu di 0812-8855-2921 (wa/sms/telpon) atau langsung klik http://bit.ly/2kNoZJ8
info lebih lanjut kunjungi fotokimono.web.id (PS : Promo ini bisa berakhir kapan pun sesuai ketersediaan paket promo)

Oh ya,kamu juga harus tahu nih asal mula berdirinya FotoKimono. Berawal dari seseorang yang bernama Teghar,dia adalah seorang fotografer dan penerjemah bahasa Jepang. Nah,berawal dari permintaan foto prewedding,foto keluarga,dan foto pribadi yang unik & menarik. Maka,Mas Teghar & teman-temannya mendirikan FotoKimono.

Gimana??? Tertarik foto pakai Kimono??? Yuk datang langsung saja ke FotoKimono di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Blok C1 No. 2 Bekasi Utara. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi :
Email : teghar@fotokimono.web.id
Telepon : 0812-8855-2921
Dan untuk dapat info terbaru tentang FotoKimono,follow Instagram @fotokimono.

Ini nih kata mereka yang sudah foto memakai Kimono di FotoKimono :

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog review FotoKimono

Sumber Foto & Keterangan :
www.instagram.com/fotokimono
www.fotokimono.web.id

2 komentar:

  1. Hai, Mba. Makasih ya buat review-nya :)

    BalasHapus
  2. Iya kak,sama-sama. Makasih juga sudah bekunjung ke blog saya :D

    BalasHapus

 

Rumah Pelangi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang